Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami

Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami

Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami dari ace maxs merupakan alternatif pengobatan yang ampuh dan aman untuk mengobati ambeien, dengan kandungan khasiat yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak ace maxs dipercaya mampu sembuhkan penyakit ambeien.

Kulit manggis mengadung zat anti radang dan anti inflamasi yang sangat berguna untuk mengobati ambeien, dan daun sirsak mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu mempercepat proses penyembuhan penderita ambeien.

Sekilas Informasi Mengenai Ambeien
Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami
Ambeien merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya benjolan pada pembuluh anal ini memang sulit disembuhkan dan rasa yang sakit membuat penderitanya terganggu tidak bisa duduk , Hal ini diakrenakan adanya benjolan pada pembuluh anal atau sering disebut dengan bantalan
Ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal, berikut penjelasannya :
  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Seseorang yang mengidap ambeien biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Rasa sakit ketika duduk , BAB.
  • Adanya darah dari anus.
  • Sering muncul rasa gatal.
  • Adanya benjolan yang keluar dari anus.
  • Rasa panas pada anus.
  • Rasa sakit pada anus.

Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami Dengan Meminum Obat Herbal Ace Maxs

pengobatan tradisional ambeien secara alami
Ace Maxs adalah obat herbal terbaik asli indonesia yang di produksi oleh PT.H2O Internasional terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga sangat aman untuk di konsumsi anak-anak dan lansia. Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami dari Ace Maxs 100% aman karena TIDAK ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antiradang dan antiinflamasi, yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk mengatasi ambeien/wasir. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam buah manggis yaitu Xanthone, sangat membantu sekali untuk mengatasi masalah ambeien dengan baik. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. 
  • Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir/ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat Daun Sirsak
  • Sama halnya dengan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis, daun sirsak ini pun memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. 
  • Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu megatasi masalah ambeien dengan cara yang aman. Karena daun sirsak ini dapat membantu untuk mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan demikian penyakit ambeien yang Anda derita dapat tersembuhkan dengan tuntas tanpa berakibat buruk bagi bagian tubuh lain.
Itulah sekilas informasi mengenai cara menyembuhkan ambeien secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Pengobatan Tradisional Ambeien Secara Alami"

  1. Rp. 240.000 jika anda berminat memesan tinggal sms saja seperti contoh pemesanan di atas. Dan di harapkan mencantumkan kode AB jika anda ingin memesan

    BalasHapus